Bek Villarreal Tidak Sabar Ingin 'Matikan' Para Penyerang MU

Richard Andreas | 26 Mei 2021, 15:30
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Pau Torres jelang partai final Liga Europa musim 2020/21. Bek Villarreal itu mengaku tidak sabar berhadapan dengan penyerang-penyerang Manchester United.

Dini hari nanti, Villarreal akan memainkan pertandingan terbesar dalam sejarah klub mereka. The Yellow Submarine akan berhadapan dengan Manchester United di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

Di laga final ini, lini pertahanan Villarreal harus ekstra waspada. Karena mereka akan berhadapan dengan penyerang-penyerang tajam MU seperti Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Torres mengaku tertantang untuk mematikan para striker itu. "Ketika mendengar nama-nama striker mereka, apa yang ingin saya lakukan adalah berhadapan dengan mereka," ujar Torres yang dikutip Pure Football Fancast.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Torres mengaku tidak jiper menghadapi para striker top MU itu. Ia malah ingin membuktikan diri bahwa ia mampu membendung lini serang MU yang tajam itu.

"Situasi ini sama ketika pertama kali saya berhadapan dengan Real Madrid dan Barcelona. Pada saat itu saya tahu saya akan menghadapi pemain-pemain top,"

"Satu-satunya yang ada di benak saya saat itu adalah saya akan menghadapi pemain-pemain hebat dan saya ingin menguji di mana kemampuan saya saat ini,"

2 dari 3 halaman

Jadi Underdog

Torres juga mengakui bahwa timnya bukan tim unggulan di laga ini. Namun ia percaya bahwa timnya bisa bicara banyak di partai final nanti.

"Manchester United punya pemain kelas dunia di semua posisi. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi Villarreal untuk mengukur di mana posisi kami saat ini,"

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena kami berhadapan dengan kandidat utama di turnamen ini. Kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan partai final ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Incaran

Menurut gosip yang beredar, Manchester United saat ini mengintip peluang mendapatkan Pau Torres.

Bek 24 tahun itu dirumorkan bakal coba diboyong MU di musim panas nanti.

Sumber: Pure Football Fancast

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR