BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Azpilicueta Kecewa Dengan Performa Chelsea Lawan Slavia Praha

19-04-2019 06:54 | Dimas Ardi Prasetya

Cesar Azpilicueta ikut rayakan gol Pedro Rodriguez ke gawang Slavia Praha. (c) AP Photo Cesar Azpilicueta ikut rayakan gol Pedro Rodriguez ke gawang Slavia Praha. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengaku dirinya kecewa dengan penampilan rekan-rekannya saat berjumpa dengan Slavia Praha.

Chelsea berhasil mengatasi Slavia Praha di leg pertama. Saat itu, bermain di Ceko, mereka berhasil menang 1-0.

Kemudian di leg kedua di Stamford Bridge, The Blues mengawali laga dengan sempurna. Mereka mampu unggul cepat 3-0.

Sang tamu kemudian berhasil memperkecil skor menjadi 3-1. Namun setelah itu Pedro Rodriguez kembali mencetak gol dan membuat skor menjadi 4-1.

1 dari 2 halaman

Lengah


Namun di babak kedua Chelsea menjadi lengah. Dan dengan cepat sang tamu bisa memperkecil skor menjadi 4-3.

Untungnya, hingga laga berakhir skor itu tak berubah lagi. Chelsea pun bisa selamat dan masuk semifinal.

Usai pertandingan, bek asal Spanyol ini langsung mengkritik performa Chelsea. Ia menyebut hal seperti itu sudah sering dialami oleh skuat The Blues.

"Ini adalah kesalahan yang kami buat sangat sering dan kami kebobolan gol awal di paruh kedua pertandingan," kata Azpilicueta kepada BT Sport.

"Kami unggul 4-1 tetapi mereka menempatkan kami dalam masalah dan kami mempertaruhkannya. Kami menderita sampai akhir," keluhnya.

"Ini bukan cara kami ingin memenangkan trofi. Tetapi kami berada di semifinal dan mudah-mudahan kami bisa lolos."

2 dari 2 halaman

Keluhan Sarri


Sementara itu manajer The Blues Maurizio Sarri juga mengungkapkan keluhan serupa. Ia heran kenapa anak-anak asuhnya sering memble di babak kedua.

"Kami memulai dengan sangat buruk di babak kedua tetapi saya benar-benar senang karena kami bermain bagus di 45 menit pertama dan kami berada di semi final Eropa yang sangat penting bagi kami," kata Sarri kepada BT Sport.

"Kami tahu betul pertandingan itu akan sulit. Mereka sering berlari dan dengan kualitas - banyak meter dengan kecepatan tinggi."

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR