BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arsenal Bantai Rapid Vienna, Warganet: Baru Ingat, Ini Malam Jumat

04-12-2020 06:26 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal merayakan golnya yang kedua ke gawang Rapid Vienna dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (4/12/2020). (c) AP Photo Pemain Arsenal merayakan golnya yang kedua ke gawang Rapid Vienna dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (4/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil menuai kemenangan saat bertemu Rapid Vienna di markasnya, Emirates Stadium, dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa hari Jumat (4/12/2020). Pasukan Mikel Arteta tersebut menang dengan skor telak 4-1.

Sedari babak pertama, Arsenal sudah unggul tiga gol lebih dulu berkat aksi Alexandre Lacazette, Pablo Mari dan Eddie Nketiah. Mereka sempat dikejutkan oleh gol Koya Kitagawa pada awal babak kedua.

Kendati demikian, gol tersebut tidak mempengaruhi dominasi Arsenal atas Vienna. Mereka pun berhasil mencetak gol ke-4 pada menit ke-66 lewat aksi pemain pengganti, Emile Smith Rowe.

Kemenangan tersebut memastikan Arsenal lolos ke babak 32 besar dengan status juara Grup B. Mereka kini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 15 poin yang didapatkan setelah menyapu bersih lima pertandingan.

Warganet pun ramai mendiskusikan kemenangan Arsenal pada pertandingan kali ini. Banyak yang senang, namun tak sedikit yang kurang puas. Berikut rangkuman 'suara' netizen di media sosial Twitter soal laga Arsenal vs Rapid Vienna.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Begini Juga Dong di Premier League

2 dari 8 halaman

Seolah-olah Menang Lawan Tim Bagus

3 dari 8 halaman

Lacazette = Bergkamp di Usia Prima

4 dari 8 halaman

Pepe = Neymar di Liga Europa

5 dari 8 halaman

Arsenal Masih Kurang Meyakinkan

6 dari 8 halaman

Efek Kembalinya Fans?

7 dari 8 halaman

Fans Arsenal Kok Berisik? Oh, Malam Jumat Toh

8 dari 8 halaman

Siap-siap Dibantai Tottenham

(Twitter)

KOMENTAR