BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Adnan Januzaj Antara Senang dan Sedih Bisa Kembali ke Old Trafford

26-02-2021 12:34 | Aga Deta

Nemanja Matic (Manchester United) vs Adnan Januzaj (Real Sociedad) (c) LaPresse via AP Nemanja Matic (Manchester United) vs Adnan Januzaj (Real Sociedad) (c) LaPresse via AP

Bola.net - Pemain Real Sociedad Adnan Januzaj mengaku bahagia bisa kembali ke Old Trafford. Namun, pada saat yang sama ia juga merasa sedih karena tidak bisa meraih kemenangan di markas Manchester United.

Januzaj kembali ke kandang klub lamanya tersebut untuk memainkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Duel antara MU vs Sociedad berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang tanpa gol itu membuat La Reales tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya, Sociedad takluk dengan skor 0-4 pada leg pertama di Juventus Stadium.

Januzaj sendiri pernah memperkuat Setan Merah selama empat tahun dari 2013 sampai 2017. Ia juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland sebelum pindah ke Real Sociedad.

1 dari 2 halaman

Kembali ke Old Trafford

Januzaj mengatakan kembali ke Old Trafford adalah sesuatu yang spesial buat dirinya. Ia bahagia bisa mendatangi kembali markas mantan klubnya tersebut.

“Senang bisa kembali ke Old Trafford. Saya akan selalu ingat bermain di sini. Ini sangat spesial buat saya," kata Januzaj di laman resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Sudah Tampil Baik

Real Sociedad sejatinya sempat mendapat penalti saat menghadapi Manchester United. Namun, sepakan Mikel Oyarzabal gagal bersarang di gawang Dean Henderson.

Januzaj memang kecewa gagal meraih kemenangan atas Manchester United. Meski begitu, ia merasa rekan setimnya sudah memberikan perlawanan maksimal dalam pertandingan ini.

"Kami mendapat penalti dan mungkin bisa mencetak gol. Segalanya bisa saja berbeda. Pertandingan ini akan selalu sulit. Sekarang kami harus melupakan ini," lanjutnya.

"Kami bermain dengan baik. Kami bisa saja mencetak beberapa gol. Itu adalah performa yang lebih baik dari kami, tetapi tidak bisa meraih kemenangan dan sekarang kami harus fokus pada hal-hal lain."

Sumber: UEFA

KOMENTAR