BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Eden Hazard, Chelsea Dinilai Berpeluang Menangkan Liga Europa

29-05-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Lauren meminta The Gunners untuk mewaspadai sosok Eden Hazard di final Liga Europa dini hari nanti. Lauren percaya playmaker asal Belgia itu akan menjadi pembeda bagi Chelsea di partai krusial tersebut.

Arsenal dan Chelsea akan menutup musim kompetisi 2018/2019 dini hari nanti. Kedua tim asal London itu akan saling baku pukul di Baku demi memenangkan partai Final Liga Europa musim ini.

Pada laga ini, Eden Hazard dinilai banyak pihak akan menjadi ancaman utama bagi Arsenal di laga tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu sudah menjadi pemain kunci The Blues selama enam tahun terakhir sehingga ia diyakini bakal merepotkan Arsenal pada laga tersebut.

Lauren percaya bahwa kedua tim sama-sama berpeluang untuk memenangkan laga tersebut. "Saya melihat peluang kedua tim sama-sama 50%, di mana kedua tim sama-sama bisa memenangkan laga ini," tutur Lauren kepada Goal International.

Baca komentar lengkap eks pemain Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Waspadai Hazard

Lauren mengakui bahwa ia sedikit mencemaskan sosok Hazard di lini serang Chelsea karena ia tahu pemain asal Belgia itu bakal merepotkan pertahanan The Gunners pada laga tersebut.

"Saya memberikan Chelsea peluang untuk menang karena Hazard sudah menjadi simbol dari tim mereka selama bertahun-tahu nterakhir."

"Saya tahu dia ingin memenangkan gelar juara itu sebagai penutup karirnya di klub ini. Untuk itu ia bisa menjadi faktor penentu bagi Chelsea di pertandingan tersebut."

2 dari 2 halaman

Berikan Perlawanan

Lauren sendiri menegaskan kehadiran Hazard tidak serta merta membuat Arsenal auto kalah di laga ini, karena ia percaya Unai Emery mampu meracik taktik yang pas untuk membuat tim mereka menjadi juara pada laga tersebut.

"Arsenal sedang berada dalam momen yang bagus saat ini. Emery mengetahui dengan baik kompetisi ini di mana ia sudah memenangkan turnamen ini sebanyak tiga kali. Selain itu dia juga memiliki Aubameyang dan Lacazette yang sedang berada dalam puncak performa mereka."

"Saya rasa kedua tim ini merupakan tim terbaik di kompetisi ini. Kedua tim ini saling mengenal satu sama lain, sehingga saya rasa peluang mereka tetap 50-50." tandasnya.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR