BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan, Sebuah Hadiah untuk Ole Gunnar Solskjaer

27-02-2021 11:45 | Asad Arifin

Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer merayakan ulang tahun ke-48 pada 26 Februari 2021 lalu. Solskjaer pun mendapatkan sebuah hadiah yang manis yakni pertandingan melawan AC Milan.

Manchester United akan berjumpa AC Milan pada babak 16 Besar Liga Europa. Pada leg pertama, yang digelar 12 Maret 2021, United lebih dulu menjamu Milan di Old Trafford.

Sedangkan, leg kedua akan digelar di San Siro pada 20 Maret.

United lolos ke babak 16 Besar usai menyingkirkan Real Sociedad di fase 32 Besar. Setan Merah menang dengan agregat 4-0. Sementara, Milan menyisihkan Red Star Berlgrade pada fase yang sama.

1 dari 2 halaman

Hadiah Ulang Tahun

AC Milan jelas bukan lawan mudah bagi Manchester United. Rossoneri tampil bagus pada paruh pertama musim 2020/2021. Walau tak pernah menang pada empat laga terakhir di semua ajang, Milan tetap kuat.

Walau berjumpa lawan sulit, Solskjaer justru merasa senang. Baginya, laga melawan Rossoneri menjadi kado ulang tahun yang bagus untuknya.

"Ini hadiah ulang tahun yang bagus bukan? Menyaksikan hasil undian tersebut. Saya pikir hasil undian ini seolah menjadi laga di Liga Champions," ucap Solskjaer di situs resmi klub.

"Bagi kami, ini undian yang bagus. Kami menantikan laga seperti ini. United butuh tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya. Milan, secara tradisi dan sejarah, adalah tim hebat," kata Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Reuni Pemain

Bakal ada pemain yang menjalani 'reuni' pada laga Manchester United melawan AC Milan. Beberapa nama tercatat pernah membela kedua tim. Bahkan, ada pemain United yang dipinjamkan ke Milan pada musim ini.

Diogo Dalot secara resmi masih terikat kontrak dengan United. Dia hanya berstatus pinjaman di Milan. Setelah musim 2020/2021 berakhir, Dalot harus kembali ke United.

Lalu, ada nama Zlatan Ibrahimovic yang pernah membela Milan dan United. Pemain 39 tahun kini jadi andalan di lini depan Milan. Di masa lalu, dia pernah membawa United menjadi juara Liga Europa.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR