BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Layak Menang Lawan Lille, Bukan Imbang

27-11-2020 09:24 | Aga Deta

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan hanya bermain imbang melawan Lille di lanjutan Liga Europa. Kiper Gianluigi Donnarumma merasa seharusnya Rossoneri bisa memenangi pertandingan tersebut.

Milan menantang Lille di matchday 4 Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan di Stade Pierre Mauroy itu berakhir dengan skor 1-1.

Tim tamu membuka skor lebih dulu di awal babak kedua. Samu Castillejo berhasil mencetak gol di menit ke-46.

Lille akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65. Gol Jonathan Bamba memastikan pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Berkat hasil ini, Milan menempati peringkat kedua klasemen Grup H dengan tujuh poin. Sementara Lille menghuni posisi puncak dengan delapan poin.

1 dari 2 halaman

Seharusnya Bisa Menang

Donnarumma merasa sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya. Kiper 21 tahun itu menilai Milan seharusnya bisa mencuri kemenangan dari kandang Lille.

"Kami seharusnya bisa menang, namun kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari, saya agak getir tetapi yang penting jangan kalah," ujar Donnarumma dilansir Sempre Milan.

"Kami saat ini memiliki dua laga final lainnya sekarang, kami sendiri yang menentukan nasib kami."

2 dari 2 halaman

Absennya Ibrahimovic

Milan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera paha. Donnarumma merasa absennya bomber Swedia itu bisa digantikan pemain lainnya.

“Ibra adalah seorang juara, dia memberi kami andil besar," lanjut Donnarumma.

"Tapi semua yang mengambil alih posisinya adalah pemain bagus dan pantas bermain untuk Milan. Mereka akan memberikan segalanya agar kami tidak merindukannya."

Sumber: Sempre Milan

KOMENTAR