BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Kalahkan Sparta Praha, Suara Fans: Pemain Muda Bikin Bangga!

11-12-2020 08:12 | Yaumil Azis

Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge (kanan) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha dalam laga pamungkas fase grup Liga Europa hari Jumat (11/12/2020). (c) AP Photo Pemain AC Milan, Jens Petter Hauge (kanan) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha dalam laga pamungkas fase grup Liga Europa hari Jumat (11/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan sukses meraih kemenangan dalam laga pamungkas fase grup Liga Europa yang diselenggarakan pada hari Jumat (11/12/2020). Melawan Sparta Praha di Generali Arena, klub berjuluk Rossoneri tersebut menang dengan skor 1-0.

Pertahanan yang diusung Sparta Praha cukup sulit untuk ditembus Milan. Untungnya, mereka sudah unggul sejak pertandingan baru berjalan selama 23 menit berkat aksi penyerang muda, Jens Petter Hauge.

Sang pelatih, Stefano Pioli, memainkan banyak pemain muda pada pertandingan kali ini. Selain Hauge, mantan nahkoda La Viola tersebut juga menurunkan Lorenzo Colombo, Daniel Maldini, Pierre Kalulu dan Sandro Tonali.

Jelas, kemenangan ini menjadi pertanda yang baik buat masa depan Milan. Beberapa warganet di media sosial Twitter pun melontarkan komentar-komentar positif soal mereka. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Mainkan Kalulu Akhir Pekan Ini!

2 dari 8 halaman

Kalulu Menjanjikan

3 dari 8 halaman

Pemain Muda Bikin Bangga

4 dari 8 halaman

PR AC Milan Berikutnya

5 dari 8 halaman

Ada Kritikan Juga

6 dari 8 halaman

Tak Perlu Membeli Bek Lagi

7 dari 8 halaman

Mulai Menerka Lawan di 32 Besar

8 dari 8 halaman

Cukup Bagus untuk Tim Cadangan

(Twitter)

KOMENTAR