BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Kalahkan Shamrock Rovers, Netizen Fokus ke Sandro Tonali

18-09-2020 03:24 | Yaumil Azis

Shamrock Rovers vs AC Milan. (c) AP Photo
Shamrock Rovers vs AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan sukses membawa pulang kemenangan dari markas Shamrock Rovers dalam partai babak kualifikasi kedua Liga Europa, Jumat (18/9/2020) dinihari tadi. Pasukan Stefano Pioli tersebut menang dengan skor 2-0.

Kemenangan Rossoneri diawali oleh Zlatan Ibrahimovic yang sukses mencetak gol pada menit ke-23. Di balik gol tersebut terdapat jasa Hakan Calhanoglu yang memberikan umpan matang kepada striker veteran itu.

Gol kedua Milan datang di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67. Calhanoglu berhasil membubuhkan namanya di papan skor setelah melakukan sejumlah percobaan mencetak gol usai menerima umpan dari Alexis Saelemaekers.

Hasil ini membuat Milan bisa melaju ke babak kualifikasi ketiga yang rencananya diselenggarakan pada 24 September mendatang. Kali ini, Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dengan klub asal Norwegia, Glimt, sebagai lawannya.

Namun netizen di media sosial Twitter tidak berfokus pada kemenngan ini. Beberapa dari mereka lebih memilih untuk memberikan komentar atas penampilan salah satu rerkrutan anyar, Sandro Tonali, yang masuk di babak kedua.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 9 halaman

Tonali Masih Butuh Waktu

2 dari 9 halaman

Masih Kagok

3 dari 9 halaman

Masih Seperti Pemain Brescia

4 dari 9 halaman

Tonali Belum Siap

5 dari 9 halaman

Perlu Beradaptasi

6 dari 9 halaman

Sandro Tonali sedang Grogi

7 dari 9 halaman

Untungnya Tidak Dimainkan Sejak Awal

8 dari 9 halaman

Untung Gattuso Sudah Cabut

9 dari 9 halaman

Akhirnya Beli Kualitas, Bukan Kuantitas

(Twitter)

KOMENTAR