BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Disingkirkan Manchester United, Franck Kessie: Kami Selevel dengan Mereka!

19-03-2021 08:45 | Ari Prayoga

Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan, Franck Kessie menyebut bahwa timnya sudah membuktikan bahwa mereka kini berada dalam satu level dengan Manchester United.

Langkah Milan di pentas Liga Europa 2020/21 harus terhenti di 16 besar usai kalah dari United dengan skor 0-1 dalam partai leg kedua yang digelar di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Berkat kekalahan yang disebabkan gol tunggal Paul Pogba ini, Milan kalah secara agregat dengan skor 1-2 setelah di laga leg pertama pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1.

1 dari 2 halaman

Kekecewaan Kessie

Seusai pertandingan, Kessie pun menyuarakan kekecewaan dirinya. Gelandang asal Pantai Gading itu menyebut timnya harus membayar mahal kesalahan yang mereka buat.

“Kami sangat kecewa, karena kami tahu kami bisa melakukannya. Kami tidak memanfaatkan keuntungan dari leg pertama, karena kami setidaknya harus bermain imbang 0-0 di sini dan mencapai perempat final,” ujar Kessie kepada Sky Sport Italia.

“Pada level ini, Anda membayar kesalahan yang Anda buat. Kami seharusnya menyapu bola lebih awal dan mereka membuat kami langsung membayar kesalahan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penegasan Kessie

Terlepas dari kegagalan ini, Kessie menyebut bahwa Milan sudah membuktikan bahwa mereka kini selevel dengan tim sekelas Manchester United.

“Kami berjuang sampai akhir, kami membuktikan bahwa kami berada di level mereka, tetapi sekarang kami harus fokus pada Serie A," tutur Kessie.

“Posisi empat besar adalah tujuan kami di awal musim dan itu tetap menjadi target utama kami. Kita bisa melakukannya." tandasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR