Youkoso! Pratama Arhan Sudah Tiba di Jepang

Dimas Ardi Prasetya | 17 Maret 2022, 18:41
Pratama Arhan berpose dengan jersey Tokyo Verdy (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Pratama Arhan berpose dengan jersey Tokyo Verdy (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan sudah tiba di Jepang pada Kamis (17/03/2022) sore waktu setempat untuk gabung Tokyo Verdy.

Pratama Arhan terbang dari Indonesia pada Rabu (16/03/2022) malam WIB. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh agen pemain 20 tahun tersebut, Dusan Bogdanovic.

Pratama Arhan sendiri sebelumnya tak bisa langsung terbang ke Jepang setelah dipastikan gabung Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Ia harus menunggu pengurusan visa-nya.

Momen keberangkatan bek kidal itu diungkap oleh Bogdanovic melalui unggahan di Instagram Story. "Safe flight," tulis sang agen.

1 dari 2 halaman

Pratama Arhan tak Bisa Langsung Gabung Tokyo Verdy

Setelah tiba di Jepang, momen kedatangkan Pratama Arhan langsung diumumkan oleh pihak Tokyo Verdy melalui akun Twitter resminya. Mereka mengucapkan selamat datang pada sang pemain baru.

Akan tetapi, klub tersebut juga menambahkan Pratama Arhan tak bisa langsung gabung dengan rekan-rekan barunya. Sebab ia harus menjalani masa karantina dahulu karena pandemi Covid-19.

"Arhan datang ke Jepang. Selamat datang di Verdy."

"Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi virus corona baru, penggemar dan pendukung saat ini menahan diri untuk tidak mengunjungi tur pelatihan Tokyo Verdy dan memasuki fasilitas clubhouse."

2 dari 2 halaman

Berapa Lama Pratama Arhan Dikarantina?

Lalu berapa lama Prataha Arhan harus menjalani masa karantina di Jepang? Sebelumnya ada kabar ia hanya harus menjalani masa isolasi kurang dari satu pekan saja.

Lebih tepatnya hanya sekitar tiga hari saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Dusan Bogdanovic.

"Jepang memberlakukan karantina selama tiga hari. Jika ada perubahan, akan kami sampaikan setiap hari," terang Dusan belum lama ini.

(Twitter)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR