Wonderkid Persib Happy Dipanggil Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2021

Serafin Unus Pasi | 5 Februari 2021, 18:31
Muhammad Aqil Savik (c) Mustopa El Abdy
Muhammad Aqil Savik (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Nama wonderkid Persib Bandung, Aqil Saviq masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Pemanggilan itu tentu sangat disyukuri oleh pemain yang berposisi sebagai kiper ini.


Aqil bersama 35 pemain lainnya yang dipanggil Shin Tae-yong dijadwalkan berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta, pada 8 Februari 2021. TC ini akan memakan waktu hingga 20 hari, dan bakal rampung pada 28 Februari mendatang.

Selama TC di Jakarta, Timnas Indonesia U-22 akan berlatih di Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Tepatnya di Stadion Madya.

"Senang pastinya kembali mendapat kepercayaan menjadi bagian tim nasional Indonesia," ujar Aqil, disadur dari laman klub, Jumat (5/2).

"Selain senang juga semangat dengan pemanggilan ini, kerja keras dan harus maksimalkan kesempatan emas ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fisik Oke

Aqil pun optimistis bisa menjalani TC Timnas Indonesia U-22 dengan baik. Apalagi sebelum TC, ia punya persiapan yang bagus.

"Alhamdulillah fisik sudah siap karena selalu latihan juga selama ini," tutur Aqil.

"Ditambah, ada latihan langsung dengan Coach Passos (Luizinho Passos). Jadi persiapan mental InsyaAllah sudah mantap," imbuhnya.

Selain Aqil, ada satu pemain Persib lainnya yang juga dipanggil Shin Tae-yong mengikuti TC Timnas Indonesia U-22. Dia adalah Erlangga Setyo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR