BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Wim Buka Pintu Untuk Pemain Timnas U-23
19-08-2011 14:22

Wim Rijsbergen, buka peluang panggil pemain timnas U-23 ke tim senior. (c) Esa/Bola Wim Rijsbergen, buka peluang panggil pemain timnas U-23 ke tim senior. (c) Esa/Bola
Bola.netBola.net - Penampilan apik yang dipertunjukkan para penggawa Timnas U-23 dalam laga uji coba melawan Timnas senior Indonesia memikat hati Wim Rijsbergen.

Bahkan, ada beberapa pemain Timnas U-23 yang menurut pelatih Timnas senior Indonesia ini layak masuk skuadnya.

"Para pemain Timnas U-23 bermain sangat bagus. Ada beberapa pemain yang memang menonjol dan memiliki kemungkinan bisa masuk ke tim senior," terang pelatih asal Belanda itu kepada Bola.net, Jumat (19/8).

"Ada beberapa nama, tapi saya tidak bisa sebutkan. Saya tidak pernah menyebut nama. Nama ini akan kami diskusikan dengan tim pelatih yang lain. Namun maaf, saya tidak bisa menyebut nama ini pada pers," lanjutnya.

Selain itu, Wim juga enggan menyebut siapa nama penggawa pemain Timnas U-23 yang dianggapnya tampil paling menonjol dalam laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/08).

"Semua pemain mereka bagus. Mereka juga mencetak sebuah gol yang cukup cantik," ujar Wim.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini menyatakan bahwa dia juga akan melakukan evaluasi terhadap penampilan anak asuhnya, yang dinilai kurang memuaskan.

"Kami akan segera menonton rekaman pertandingan ini dan melakukan evaluasi terhadap penampilan tim ini," tandasnya.   

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Agent 007 Baru, James Bond Jadi Cewek?

KOMENTAR