BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Warganet Juluki Marinus Wanewar Sebagai Balotelli dari Indonesia

24-02-2019 18:21 |

Marinus Wanewar (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Marinus Wanewar (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Bomber andalan Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar mendapat julukan sebagai Mario Balotelli dari Indonesia oleh warganet di media sosial.

Striker asal Papua itu melakukan aksi lucu ketika pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019 kontra Vietnam di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019) sore.

Marinus mendapat pengawalan ketat dari Vietnam sepanjang laga. Pemain yang kerap melakukan aksi nyeleneh dan kontroversial itu mampu menahan emosinya.

Namun, menjelang laga berakhir, Marinus kembali dilanggar oleh pemain Vietnam. Tak seperti biasa, Marinus hanya santai dan tersenyum merespons pelanggaran itu. Justru, rekan-rekan Marinus yang terlihat tidak terima.

1 dari 2 halaman

Balotelli Indonesia

Marinus meluapkan ekspresinya setelah Indonesia memastikan kemenangan 1-0. Ia beberapa kali berjoget sambil mengarah ke pemain Vietnam.

Aksi ini mengundang perhatian pengguna media sosial. Mereka menjuluki Marinus sebagai Mario Balotelli Indonesia.

Terlepas dari aksi-aksinya itu, Marinus Wanewar untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak bagi Indonesia dengan tiga gol. Ia pun punya peluang menjadi top scorer Piala AFF U-22 2019.

 (c) Tangkapan layar Twitter @Gungaazza (c) Tangkapan layar Twitter @Gungaazza

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Berita video vlog kali ini laporan langsung jurnalis Bola.net, Asad Arifin, langsung dari Jerman untuk berkunjung ke markas Bayern Munchen dalam acara media visit Bundesliga.

Sumber: Bola.com

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR