Usai Berjuang di Piala AFF, Witan Sulaeman Pulang Dijemput Naik Mobil Pick Up

Aga Deta | 8 Januari 2022, 18:51
Aksi Witan Sulaeman (kedua dari kanan) di laga leg pertama final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia Witan Sulaeman membuat heboh. Pemain yang merumput di Lechia Gdansk tersebut dijemput menggunakan mobil bak terbuka di saat mudik di kampung halamannya.


Witan baru saja membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia selalu menjadi pilihan utama di tim asuhan Shin Tae-yong.

Witan memainkan delapan pertandingan bersama skuat Garuda. Hebatnya, pemain berusia 20 tahun tersebut mencatatkan lima assist dari penampilannya tersebut.

Meski begitu, Timnas Indonesia gagal menjadi juara dalam ajang tersebut. Mereka harus mengakui keunggulan Thailand di partai puncak.

1 dari 2 halaman

Dijemput Mobil Pick Up

Kini, skuat garuda sudah dibubarkan. Setelah menjalani karantina selama enam hari, para pemain bisa kembali ke klubnya masing-masing.

Namun, ada juga pemain yang memilih pulang ke kampung halamannya. Salah satunya adalah Witan Sulaeman yang pulang ke kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah.

Akan tetapi, momen penjemputan Witan di bandara menjadi sorotan. Pasalnya, dia dijemput dengan mobil pick up alias mobil bak terbuka.

Dalam video yang beredar di media sosial, Witan terlihat duduk di mobil tersebut bersama keluarga besarnya. Witan pun terlihat senang-senang saja.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Ketum PSSI

Kabar yang membuat heboh ini akhirnya sampai ke telinga Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini langsung melakukan konfirmasi kepada sang pemain.

Iwan Bule melakukan video call dengan Witan Sulaeman. Witan menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak masalah naik mobil pick up.

"Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget liat kamu pulang naik pick up, tapi ya sudah kalau kamu suka ya," ujar Iwan Bule.

"Iya Pak, sebenarnya ada mobil tapi karena ramai dijemputnya," balas Witan sambil tersenyum lebar.

"Selamat berkumpul, salam buat semua, Assalamualaikum," tutup Iwan Bule.

Sumber: Instagram

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR