BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ungkapan Kebahagiaan Kiper Persib Bandung Usai Diturunkan Shin Tae-yong

26-09-2020 08:35 | Ari Prayoga

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Erlangga Setyo akhirnya mendapat kesempatan bermain bersama Timnas Indonesia U-19. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini diturunkan sebagai starter oleh Shin Tae-yong saat Garuda Muda bersua Bosnia dan Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat (25/9/2020).

Dalam lima laga uji coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sebelumnya, Erlangga hanya menghiasi bangku cadangan. Shin Tae-yong lebih memilih menurunkan Muhammad Adi Satryo kala timnya bersua Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan Qatar dua kali.

Tak pelak, hal ini membuat Erlangga bahagia. Kiper Persib Bandung ini pun mengucap syukur kepada Shin Tae-yong.

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi," ujar Erlangga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Lawan Dinamo Zagreb

Sayang, kebahagiaan Erlangga harus ternodai oleh kekalahan 0-1 Timnas Indonesia U-19 dari Bosnia dan Herzegovina. Gol tunggal tim lawan merupakan bunuh diri bek Garuda Muda, Komang Tri Arta Wiguna (19').

Dari laga tersebut, Erlangga menilai timnya belum sempurna. Ia dan rekan-rekannya pun berjanji bakal tampil lebih bagus lagi saat Timnas Indonesia U-19 bersua Dinamo Zagreb, Senin (28/9).

"Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR