BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Uji Coba Indonesia U-22 vs Tira Persikabo Tak Bisa Digelar, Bali United Batal Terbang ke Jakarta

03-03-2021 23:19 | Yaumil Azis

Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI

Bola.net - Batalnya pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 dengan Tira Persikabo berdampak terhadap laga uji coba lainnya. Skuad Merah Putih dipastikan batal menjajal Bali United.

Bali United dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia U-22, Jumat (05/03/2021) besok. Sehingga, mau tidak mau tim asal Pulau Dewata itu harus membatalkan penerbangan ke Jakarta.

Kepastian batalnya pertandingan antara Bali United dengan Timnas Indonesia U-22 disampaikan manajer Bali United, Michael Gerald dalam sebuah percakapan dengan pemain di grup WhatsApp tim.

"Selamat malam. Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut," kata Michael Gerald seperti dilansir laman resmi Bali United, Rabu (03/03/2021).

Bali United seharusnya terbang ke Jakarta, Kamis (04/03/2021) besok. Setelah pembatalan tersebut, penggawa Serdadu Tridatu dijadwalkan akan kembali menggelar latihan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Masalah Perizinan

Seperti diketahui, laga antara Timnas Indonesia U-22 dengan Tira Persikabo batal digelar Rabu (03/03/2021) malam. Pembatalan dilakukan beberapa jam sebelum kick off.

Bahkan, skuad Tira Persikabo sudah berada di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, yang menjadi venue pertandingan tersebut. Mereka menunggu di bus, sebelum akhirnya diminta kembali ke hotel.

Sementara itu, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa masalah izin yang menjadi penyebab batalnya pertandingan tersebut. Mabes Polri tidak memberi rekomendasi karena izin baru beberapa hari diajukan.

"Sampai dengan satu jam menjelang kick-off, kami belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian," tandas Yunus Nusi seperti dilansir situs resmi PSSI.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR