Timnas Indonesia Vs Curacao: Stadion Pakansari Hujan Deras, Penonton yang Mengantre Hujan-hujanan

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 19:42
Suporter Timnas Indonesia (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Suporter Timnas Indonesia (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Para penonton partai Timnas Indonesia versus Curacao rela hujan-hujanan untuk menonton pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dalam uji coba kedua FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini live di Indosiar dan Vidio.

Suasana stadion Pakansari yang terguyur hujan deras sebelum laga Timnas Indonesia vs Curacao (c) Bola.net/Fitri AprianiSuasana stadion Pakansari yang terguyur hujan deras sebelum laga Timnas Indonesia vs Curacao (c) Bola.net/Fitri Apriani

Pendukung Timnas Indonesia mulai mengantre sejak pukul 18.00 WIB. Sekitar satu jam berselang, hujan mulai mengguyur Stadion Pakansari.

Jumlah penonton partai Timnas Indonesia versus Curacao cukup tinggi melihat dari kondisi antrean untuk masuk Stadion Pakansari yang panjang.

1 dari 1 halaman

Buat Khawatir

Hujan yang mengguyur Stadion Pakansari membuat khawatir. Sebab, kandang dari Persikabo 1973 ini rawan tergenang sampai banjir.

"Upaya kami dari tim teknis lapangan sudah membuat satu perbaikan untuk membuka pori-pori lapangan dengan mesin," ujar Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

"Insyaallah untuk partai nanti, hujan pun tidak akan tergenang karena sudah diuji dengan alat yang memang untuk membuat pori-pori serapan lebih banyak."

"Kami juga menyiapkan pompa air, tapi tidak ada pawanh hujan," imbuh iwan Setiawan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR