BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-23 Berencana Jamu Iran di Jakarta dan Papua

19-06-2019 17:23 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menjamu Iran U-23 dalam laga uji coba. Rencananya, duel kedua negara bakal digelar dua kali pada September 2019.

Untuk laga pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sementara pertandingan kedua bakal dihelat di Stadion Papua Bangkit, Jayapura, yang merupakan venue PON 2020.

"Nanti kalau tidak salah ada uji coba internasional lawan Iran U-23 ya. Tapi, nanti coba tanya ke Sekjen PSSI (Ratu Tisha Destria). Kalau tidak salah main sekali di Jakarta dan sekali di Papua, uji cobanya September, tapi coba tanya sekjen pastinya, yang jelas saya harus jujur ada uji coba internasional yang disiapkan oleh PSSI," ujar Indra Sjafri di Jakarta, Rabu (19/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Butuh Banyak Uji Coba

Diakui Indra, keputusan memilih Iran U-23 sebagai lawan uji coba merupakan hasil diskusi dengan PSSI. Mantan pelatih Bali United ini pun menegaskan bahwa timnya membutuhkan banyak uji coba sebelum tampil di SEA Games 2019.

"Ya uji coba ini saran bersama. Saya juga sempat meminta kepada PSSI kalau FIFA Matchday itu bisa tidak laga keduanya yang bermain Timnas Indonesia U-23, tapi kebanyakan tim tidak mau," imbuh Indra.

Adapun, SEA Games tahun ini akan digelar di Filipina pada November mendatang. Di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut, skuat Garuda Muda ditargetkan meraih emas.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR