BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-23 Berencana Gelar Laga Uji Coba di Lampung

22-07-2019 19:46 | Dimas Ardi Prasetya

Indra Sjafri (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Indra Sjafri (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 telah memulai pemusatan latihan (TC) menuju SEA Games 2019. TC tersebut digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak 21-31 Juli mendatang.

Dalam masa persiapannya, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani laga uji coba. Salah satunya lawan yang akan dihadapi Skuat Garuda adalah Lampung Selection.

"Khusus Juli ini, kami mengadakan sekali uji coba plus internal game. Nanti pada 28 Juli, kami ke Lampung untuk beruji coba melawan Lampung Selection," ujar Indra Sjafri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Daftarkan 40 Pemain

Mantan pelatih Bali United ini menegaskan dirinya masih memiliki waktu memanggil pemain-pemain baru untuk diseleksi. Sebab, pendaftaran pemain untuk SEA Games 2019 akan dilakukan pada 2 September mendatang.

"Sesuai dengan timeline-nya SEA Games, pada 2 September sudah harus mendaftarkan 40 pemain. Oleh sebab itu, TC untuk Juli dan Agustus akan ada wajah-wajah baru," tutur Indra.

"Jadi pemain-pemain baru yang kami panggil itu untuk melengkapi pemain menjadi 40 pemain. Sumber pemain pada TC pada Juli dan Agustus ini, yaitu kami blusukan dari kompetisi ke kompetisi. Kami lihat dan beberapa pemain baru hadir pada hari ini," tambahnya.

"Pada TC Agustus nanti kami berlakukan hal yang sama ya. Kami akan panggil beberapa pemain lagi yang kami anggap bisa kami uji. Khusus untuk Juli ini kami panggil 26 pemain," imbuh Indra.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR