BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-22 Tak Terpengaruh Mundurnya Edy Rahmayadi dari PSSI

21-01-2019 16:04 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia (c) PSSI Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI tak memberikan pengaruh terhadap Timnas Indonesia U-22 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta jelang Piala AFF U-22 2019. Sebab, tim berjuluk Garuda Muda itu tetap berlatih seperti biasa.

Seperti diketahui, Edy memutuskan tak lagi menjadi orang nomor satu di PSSI saat acara Kongres Tahunan di Bali, Minggu (20/1). Dengan begitu, tugas-tugasnya kini diambil alih oleh Joko Driyono yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua umum.

"Kalau menurut saya di tim ini tidak ada masalah karena itu di kepengurusan PSSI. Saya pikir anak-anak berlatih sangat maksimal hari ini dan saya pikir kita tidak terpengaruh pergantian ketua umum," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (21/1).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Agar PSSI Lebih Baik

Kendati demikian, Nova memiliki harapan untuk PSSI pasca mundurnya Edy. Dia berharap federasi sepak bola di Tanah Air itu bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Harapan saya sama kaya semua orang, agar PSSI bisa lebih baik dari segi kompetisi, segi pembinaan usia dini, dan semoga timnas bisa lebih baik lagi daripada sebelumnya. Dan yang pasti sepak bola yang jujur. Prestasi? pastinya. Pasti akan ngikutin dari usia dini, kompetisi orang jujur, saya yakin itu akan bisa buat kita berprestasi," imbuhnya.

Di Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Kamboja, Myanmar, Singapura, dan Malaysia. Adapun turnamen tersebut bakal digelar di Kamboja pada 17 Februari mendatang.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR