BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-19 Tidak Jadi Beruji Coba Lawan Gimnastica Tarragona Besok, Ini Penyebabnya

06-01-2021 21:55 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol kembali ditunda. Skuad Garuda Muda urung beruji coba melawan Gimnastic Tarragona pada Kamis (7/1/2021) besok.

Penyebab ditundanya laga uji coba Timnas Indonesia U-19 menghadapi Gimnastic Tarragona dikarenakan kasus COVID-19 di Spanyol kian meningkat.

"Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Gimnastic Tarragona esok hari ditunda," ujar Kepala Media PSSI, Eko Rahmawanto, kepada wartawan, Rabu (6/1).

Timnas Indonesia U-19 akan tetap berkegiatan pada Kamis (7/1) besok, setelah uji coba dibatalkan. Tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal berlatih seperti biasa.

"Setelah uji coba ditunda, besok Timnas Indonesia U-19 akan berlatih seperti biasa," ucap Eko.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kasus COVID-19 di Spanyol

Kasus COVID-19 di Spanyol mengalami kenaikan. Per Selasa (5/1) berdasarkan data dari Google, Negeri Matador mencatatkan 23.700 positif virus corona.

Masih bersumber dari Google, 7.035 kasus di antaranya berasal dari Provinsi Catalunya, yang merupakan lokasi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

"Wabah COVID-19 di Eropa Barat semakin ganas. Penyebab lainnya karena tim lawan khawatir terkait kondisi ini," imbuh Eko.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR