BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-19 Terus Alami Perkembangan Dalam Pemusatan Latihan di Jakarta

26-11-2020 21:41 | Serafin Unus Pasi

Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta sudah memasuki pekan kedua. Setiap harinya, skuad Garuda Muda berlatih di Stadion Madya, dan Hotel Fairmont.

Latihan di Stadion Madya berlangsung pada pagi dan sore hari. Sementara di Hotel Fairmont pada malam harinya.

Setelah satu pekan lebih menjalani TC, para pemain pun terus mengalami kemajuan. Apalagi pada minggu lalu, materi latihan yang diberikan lebih banyak untuk penguatan fisik.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini," ujar bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, disadur dari laman PSSI.

"Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Asa Bagas

Pemain Barito Putera ini pun menegaskan bakal terus tampil all out saat latihan. Dengan begitu, ia tak terpinggirkan.

“Saya harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu saya juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama Timnas Indonesia U-19,” imbuh Bagas.

Sejak dipegang Shin Tae-yong, Bagas tak pernah absen memperkuat Timnas Indonesia U-19. Namanya selalu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu untuk TC.

Pemanggilan pertama Bagas ke Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong terjadi pada Januari 2020. Ketika itu, ia bersama 58 pemain lainnya dipanggil untuk mengikuti seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR