BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-19 Kembali Hadapi Qatar, Shin Tae-yong Enggan Anggap Remeh

19-09-2020 17:09 | Aga Deta

Shin Tae-yong (c) Fitri Apriani Shin Tae-yong (c) Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan Qatar dalam laga uji coba di Kroasia. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) besok.

Pada pertandingan persahabatan pertama di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9) lalu, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Qatar 2-1. Gol-gol kemenangan Garuda Muda dicetak Brylian Aldama (18' pen) dan Mochammad Supriadi (84').

Kendati sebelumnya sukses membungkam Qatar, namun pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong enggan menganggap remeh. Sebab, tim lawan tentunya akan membalas kekalahan di pertandingan selanjutnya.

"Kembali menghadapi Qatar besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ujar Shin Tae-yong, Sabtu (19/9).

"Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Komentar Pemain

Sama seperti Shin Tae-yong, Brylian juga mewaspadai kebangkitan Qatar. Oleh sebab itu, ia berjanji akan tampil maksimal di laga besok.

"Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar," imbuh Brylian.

Adapun lima hari setelah melawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 akan berlatih tanding dengan Bosnia dan Herzegovina. Kemudian bersua Dinamo Zagreb pada 28 September mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR