BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-19 Batal Gelar Latihan Hari Ini

04-11-2020 21:18 | Serafin Unus Pasi

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (c) dok. PSSI Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia (c) dok. PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 tak jadi menggelar latihan secara virtual mulai hari ini, Rabu (4/11/2020). Latihan online tersebut baru akan start pada Kamis (5/11) besok.

Kepastian itu disampaikan oleh Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U-19. Tapi untuk alasan penundaan latihan, ia tak menjelaskan secara detail.

"Latihan Timnas Indonesia U-19 mulainya besok," ujar Nova, kepada Bola.net, Rabu (4/11).

"Kalau untuk alasannya, coach Shin Tae-yong (pelatih kepala Timnas Indonesia U-19) yang lebih tahu," katanya menambahkan.

Rencananya, latihan virtual nanti bakal dipimpin oleh pelatih fisik Timnas Indonesia U-19, Lee Jae-hong. Ia saat ini sedang berada di Korea Selatan bersama Shin Tae-yong.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Belum Dirilis

Sementara itu hingga H-1, PSSI tak kunjung jua merilis siapa saja pemain yang akan mengikuti latihan virtual Timnas Indonesia U-19. Namun beberapa hari lalu, Nova mengisyaratkan jika latihan nanti bakal diikuti alumnus pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

"Pemain yang dari Kroasia semuanya tetap ikut. Mungkin nanti akan ada tambahan beberapa pemain. Ditunggu saja update-nya dari coach Shin Tae-yong," imbuh Nova.

Adapun, latihan virtual nanti digelar sebagai salah satu persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju dua turnamen penting tahun depan. Garuda Muda Akan tampil di Piala AFC U-19 2020 pada Februari 2021, dan Piala Dunia U-20 pada Mei-Juni 2021.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR