BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-16 Tak Ingin Kalah Lagi dari UEA U-16

23-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Uji Coba Timnas Indonesia U-16 vs SSB Bina Taruna, Selasa (28/7/2020) (c) Dok. PSSI Uji Coba Timnas Indonesia U-16 vs SSB Bina Taruna, Selasa (28/7/2020) (c) Dok. PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-16 akan kembali berlatih tanding dengan Uni Emirat Arab (UEA) U-16. Duel kedua negara bakal berlangsung di Lapangan Federasi Sepak Bola UEA, Dubai, Sabtu (24/10/2010) besok.

Pertandingan besok merupakan pertemuan kedua Timnas Indonesia U-16 dan UEA U-16. Sebelumnya, kedua negara sudah beruji coba di venue yang sama pada 23 Oktober lalu, dan pasukan Bima Sakti Tukiman takluk 2-3.

Tak ingin kalah lagi, pemain Timnas Indonesia U-16, Ahmad Athallah Raihan menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil lebih bagus dari laga sebelumnya. Apalagi, evaluasi sudah dilakukan timnya.

"Kami bertekad bermain lebih baik pada laga selanjutnya. Kami disini terus fokus, bekerja keras, dan semangat mengikuti instruksi pelatih saat latihan maupun bertanding," ujar Athallah, disadur dari laman PSSI, Jumat (23/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kekurangan Timnas Indonesia U-16

Dari laga uji coba pertama kontra UEA U-16, Athallah melihat ada kelemahan di timnya. Oleh sebab itu, ia dan teman setimnya perlu melakukan perbaikan.

"Kekurangan seperti jarak antar lini atau posisi. Saya dan rekan-rekan tentu harus evaluasi diri tentunya," imbuh Athallah.

Satu hari usai melakoni partai kedua kontra UEA U-16, Athallah dan kawan-kawan bakal pulang ke Tanah Air, Setelah itu, mereka akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, hingga 8 November mendatang.

Laga uji coba kontra UEA U-16 dan TC tersebut digelar untuk persiapan Timnas Indonesia U-16 menuju Piala AFC U-16 2020. Turnamen tersebut rencananya akan digelar tahun depan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR