BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-16 Kembali Latihan, PSSI Gelar Tes Swab

10-08-2020 22:10 | Serafin Unus Pasi

Latihan Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UII, Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Latihan Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UII, Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSSI kembali menggelar tes COVID-19 untuk seluruh anggota Timnas Indonesia U-16 yang pada bulan ini kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mulai dari tes rapid hingga tes swab.

Dua tes tersebut dilakukan setelah para pemain, pelatih, dan official tiba di Bekasi pada 9 Agustus 2020. Setelah itu, seluruh anggota Timnas Indonesia U-16 mendapatkan materi protokol kesehatan dari dokter tim.

"Hal ini sebagai upaya dukungan penuh PSSI kepada Timnas Indonesia U-16 demi kesehatan bersama. PSSI selalu memberikan dukungan penuh, dan memantau terus perkembangan Timnas Indonesia U-16," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kami berharap para pemain dapat berlatih secara maksimal dan berjuang keras demi raihan prestasi Timnas Indonesia U-16,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kondisi Sehat

Sementara itu, latihan perdana Timnas Indonesia U-16 pada TC periode bulan ini digelar pada Senin (10/8). Lalu akan berakhir 30 Agustus mendatang.

"Alhamdulillah TC Timnas Indonesia U-16 bulan Agustus ini mulai berjalan dan sudah latihan di lapangan hari ini. Pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 dalam kondisi sehat semuanya," tutur Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

"Terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi yang kembali memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR