BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia U-16 Berencana Gelar TC Normal pada Juni 2020

27-05-2020 20:09 | Serafin Unus Pasi

Latihan Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UII, Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Latihan Timnas Indonesia U-16 di Lapangan UII, Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti berencana untuk kembali menggelar pemusatan latihan (TC). TC tersebut rencananya bakal dihelat pada bulan depan.

"Bulan Juni kita agendakan TC normal seperti biasa," ujar Bima, Rabu (27/5/2020).

Tapi, Bima mengaku masih ingin melihat situasi pandemi virus corona dalam beberapa waktu ke depan. Ia pun berharap TC yang sudah dirancangnya dapat berjalan.

"Saya dan tim pelatih juga lihat perkembangan dan kondisi ke depannya seperti apa. Mudah-mudahan saja bisa," kata mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Di Bekasi

Untuk lokasi TC, kata Bima akan digelar di Bekasi. Tepatnya di Stadion Patriot Candrabhaga

"Rencananya kami akan menggelar TC tersebut di Bekasi lagi karena sebelumnya kami TC di sana dan sempat dihentikan," tutur juru racik berusia 44 tahun ini.

"Kontrak di Patriot pun masih ada satu minggu lagi. Jadi kami memilih TC kembali di sana," Imbuh Bima.

Sementara itu selama pandemi virus corona, Timnas Indonesia U-16 tetap menggelar latihan secara daring. Adapun sebelum virus mematikan tersebut mewabah di Tanah Air, skuat Garuda Muda sudah menjalani tiga kali TC yaitu di Sidoarjo, Yogyakarta, dan Bekasi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR