BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timnas Indonesia Panggil Teja Paku Alam untuk Gantikan Awan Setho

19-08-2019 00:33 | Ari Prayoga

Suasana latihan Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy. (c) Fitri Apriani Suasana latihan Timnas Indonesia di bawah asuhan Simon McMenemy. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo mengalami cedera saat berlatih bersama timnya, Minggu (18/8/2019). Imbasnya, penjaga gawang berusia 22 tahun itu didepak pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dari skuatnya untuk pemusatan latihan (TC) jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Simon kemudian mengganti Awan dengan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Sejauh ini di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Teja menjadi penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak yakni 45 saves.

"Awan Setho mengalami cedera diskolasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi bersama klub, dan dia akan memerlukan waktu selama 4-6 minggu untuk pemulihan cedera tersebut. Untuk itu, sebagai penggantinya, kami memanggil Teja Paku Alam dari Semen Padang," ujar Simon.

Adapun, TC Timnas Indonesia bakal digelar pada 22 Agustus - 10 September mendatang. TC tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sementara itu pada dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan menjalani laga kandang. Pertama menjamu Malaysia pada 5 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, kemudian bersua Thailand lima hari berselang.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Daftar 24 Pemain Timnas

Penjaga Gawang:
1. Andritany Ardhiyasa
2. Teja Paku Alam
3. Angga Saputra

Pemain Belakang:
4. Ricky Fajrin
5. Hansamu Yama
6. Otavio Dutra
7. Yanto Basna
8. Yustinus Paew
9. Johan Alfarizi
10. Andika Wijaya
11. Victor Igbonefo

Pemain Tengah:
12. Andik Vermansah
13. Evan Dimas
14. Febri Hariyadi
15. Manahati Lestusen
16. Rizky Pellu
17. Stefano Lilipaly
18. Zulfiandi
19. Irfan Jaya
20. Irfan Bachdim
21. Greg Nwokolo

Pemain Depan:
22. Ferdinand Sinaga
23. Beto Goncalves
24. Osas Saha

(Bola.net/Fitri Apriani)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR