BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiket Laga Uji Coba Timnas Laris Manis

18-08-2011 13:40 |


Bola.netBola.net - Meski hanya bertajuk persahabatan, laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas U-23 Indonesia tetap mengail animo dari para pecinta sepak bola.

Ribuan tiket laga yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo tersebut sudah habis terjual.

Menurut salah seorang anggota panitia pelaksana pertandingan, sekitar sembilan ribu tiket pertandingan yang akan digelar Kamis (18/08) ini sudah terjual.

"Namun masih ada tiket yang akan kita jual pada Hari H di lokasi pertandingan. Loket akan. dibuka pukul 16.00 sore," papar Anggoro, salah seorang panpel pada Bola.net.

Sementara itu, dari pengamatan di lapangan, ratusan suporter telah mengantri tiket di loket-loket yang tersedia. Namun, oleh panitia, mereka dipersilahkan kembali lagi pukul 16.00.

"Silahkan kembali lagi nanti sore. Tak usah khawatir. Masih sekitar 70% tiket yang tersisa," ujar salah seorang panitia, menenangkan para pengantri tiket.

Bukan hanya bagi para pecinta bola, pertandingan ini menyedot perhatian besar dari kalangan media. Tercatat telah 85 media baik nasional maupun lokal yang telah terdaftar untuk meliput pertandingan ini.

"Sebenarnya masih banyak media lagi yang mengajukan izin peliputan. Namun, karena sudah membludak, terpaksa kami batasi," ujar Farid, salah seorang panitia pelaksana pertandingan bidang media pada Bola.net

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR