BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Penggawa Persebaya Ikut TC Virtual Timnas U-19, Ini Pesan Aji Santoso

04-06-2020 20:25 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia (c) Fitri Apriyani Timnas Indonesia (c) Fitri Apriyani

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyampaikan pesan kepada anak asuhnya yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah M. Supriadi, Rizky Ridho dan Ernando Sutaryadi.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, para pemainnya harus serius menjalani setiap program yang dijalankan. Karena bergabung dalam TC timnas adalah kesempatan emas.

"Itu kesempatan bagus, harus berusaha untuk bisa maksimal," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (4/6/2020).

Pemusatan latihan virtual timnas Indonesia U-19 berlangsung sejak 14 Mei lalu. TC tersebut sebagai persiapan menyambut Piala AFC U-19 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021.

Training center tersebut diikuti 44 pemain termasuk tiga pemain Persebaya. Kegiatan itu berlangsung setiap hari selama satu jam pada pukul 09.00 sampai 10.00 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sebuah Prestasi

Dikatakan Aji, tiga penggawa Persebaya harus mampu bersaing dengan pemain yang lain. Sehingga mereka bisa masuk dalam skuat utama Garuda Muda dalam kompetisi yang cukup bergengsi itu.

Sebab, bisa memperkuat timnas Indonesia di ajang internasional adalah sebuah kebanggaan. Terlebih, tampil di ajang Piala AFC atau Piala Dunia adalah kesempatan yang langka.

"Kan prestasi pribadi seorang pemain adalah timnas," tandas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR