BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiga Klub Liga 3 Jawa Timur Siap Beri Perlawanan untuk Timnas U-18

17-07-2019 19:08 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Witan Sulaeman usai bobol gawang Chinese Taipei.  (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Selebrasi Witan Sulaeman usai bobol gawang Chinese Taipei. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tiga tim Liga 3 Jawa Timur siap memberikan perlawanan kepada Timnas Indonesia U-18 dalam uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ketiga tim tersebut adalah Persekabpas Pasuruan, Deltras Sidoarjo dan Persibo Bojonegoro.

Salah satunya diungkapkan Pelatih Persibo Bojonegoro, M. Nadhif. Meski persiapan timnya terbilang mepet, tetapi tak akan menyurutkan semangat Laskar Angling Dharma untuk meladeni permainan timnas U-18

"Kami akan memberikan perlawanan terbaik demi membantu timnas U-18," ungkap M. Nadhif dalam sesi jumpa pers, Rabu (17/07).

Hal senada juga diungkapkan pelatih Deltras Sidoarjo, Gatot Mulbayadi. Dengan kondisi persiapan yang nyaris sama dengan Persibo, pihaknya juga akan berusaha memberikan perlawanan sengit.

"Saya akan lakukan semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik agar Deltras bisa mengimbangi timnas," jelas Gatot.

Namun menurut mantan arsitek Blitar United tersebut, uji coba melawan timnas U-18 merupakan laga eksibisi kedua yang dijalani timnya. Sebelumnya, The Lobster sudah menjajal Perseden Denpasar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kesempatan Berharga

Sementara pelatih Persekabpas Pasuruan, Sunardi, pertandingan uji coba melawan timnas adalah kesempatan yang bagus bagi anak asuhnya. Tetapi, sama seperti tim yang lain, pihaknya juga akan memberikan perlawanan.

"Persekabpas, patut bersyukur karena kami bisa ujicoba dengan timnas, karena ini kesempatan langka, karena lawan timnas tidak sembarang," ujar Nardi.

"Kami akan coba berikan perlawanan meskipun mereka usianya U-18, tapi dengan usia begitu kalau sudah timnas, berarti punya kualitas," pungkasnya.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR