BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Telat Gabung TC Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games, Ini Tekad Winger Persija

17-02-2021 18:51 | Serafin Unus Pasi

Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Winger Persija Jakarta, Osvaldo Haay akhirnya memenuhi panggilan Shin Tae-yong. Pemain berusia 22 tahun ini sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Osvaldo baru bergabung hari ini, Rabu (17/2/2021), sementara TC sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu. Pemain asal Jayapura itu telat join karena kesulitan mendapatkan tiket penerbangan dari Papua ke Jakarta.

Sadar akan kehadirannya di TC terlambat, Osvaldo pun bertekad untuk mengejar ketertinggalan. Terutama masalah penyesuaian dengan lingkungan, dan kebugaran.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain," ujar Osvaldo, disadur dari laman PSSI, Rabu (17/2).

"Selain itu, tentu saya juga harus meningkatkan fisik dan permainan saya, karena saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-22," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

2 Pemain Lain yang Baru Gabung

Selain Osvaldo, ada dua pemain lainnya yang baru bergabung ke TC Timnas Indonesia U-22 hari ini. Mereka adalah Braif Fatari, dan Rizky Pellu.

Sama seperti Osvaldo, Braif telat gabung lantaran kesulitan mendapatkan tiket penerbangan dari Papua ke Ibu Kota. Sementara Pellu karena baru dipanggil Shin Tae-yong.

Adapun, TC ini digelar untuk persiapan menuju SEA Games 2021. Ajang multi event tersebut akan dihelat di Vietnam, pada 21 November - 2 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR