BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tekad Para Pemain Timnas Indonesia U-22 Dalam Laga Uji Coba Kontra Tira Persikabo dan Bali United

02-03-2021 00:04 | Dimas Ardi Prasetya

Andy Setyo Nugroho (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Andy Setyo Nugroho (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Skuad Timnas Indonesia U-22 yang sekarang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta akan melakoni dua laga uji coba pekan ini. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Tira Persikabo, dan Bali United.

Duel kontra Tira Persikabo bakal berlangsung Rabu (3/3/2021). Sementara pertandingan melawan Bali United pada 5 Maret mendatang.

Dua laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off-nya pada pukul 20.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

“Pekan ini kami akan menjalani dua laga uji coba. Pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut,” ujar bek Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo Nugroho, disadur dari laman PSSI, Senin (1/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Fisik Meningkat

Pekan ini merupakan minggu keempat Timnas Indonesia U-22 TC di Jakarta. TC berlangsung sejak 8 Februari lalu, dan akan rampung usai duel kontra Bali United.

Selama beberapa pekan TC, para pemain Timnas Indonesia U-22 dikatakan Andy mengalami banyak kemajuan. Termasuk fisik.

“Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya. Kami terus fokus, disiplin, dan memperbaiki kekurangan kami,” imbuh Andy.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR