BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

TC Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games Masuk Pekan Ketiga

22-02-2021 20:15 | Serafin Unus Pasi

Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI

Bola.net - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Jakarta sudah memasuki pekan ketiga. Pada minggu ini, intensitasnya berbeda dengan periode sebelumnya.

Tapi untuk jadwal latihannya, masih sama seperti pekan pertama dan kedua. Setiap harinya, pasukan Shin Tae-yong itu berlatih tiga kali.

Pada pagi dan sore hari, latihan digelar di Stadion Madya atau Lapangan D, Senayan. Sementara untuk malam hari, Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih di Hotel Fairmont.

“Untuk pekan ini, kami akan memberi menu latihan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu, ada latihan penguatan pada tiap individu pemain,” ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI, Senin (22/2/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alami Kemajuan

TC Timnas Indonesia U-22 di Ibu Kota sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu. TC ini dijadwalkan rampung pada 28 Februari mendatang.

Selama dua minggu TC, para pemain disebut Shin Tae-yong banyak kemajuan. Tak terkecuali kebugarannya.

“TC yang sudah berjalan selama dua pekan lebih ini pemain mengalami perkembangan yang positif, fisik juga meningkat,” imbuh pelatih asal Korea Selatan ini.

Adapun, TC ini digelar untuk persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2021. Ajang multi event tersebut bakal dihelat di Vietnam, pada 21 November hingga 2 Desember mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR