Tanpa Kiper Utama, Skuat Garuda Tak Gentar Jajal Nepal

Bola.net | 25 Juni 2014, 10:06
Aji Saka dipercaya menjaga gawang Timnas (c) Fajar Rahman
Aji Saka dipercaya menjaga gawang Timnas (c) Fajar Rahman
- Bakal absennya kiper-kiper utama Timnas , kala menjamu Timnas , dinilai tak akan menggerus kekuatan Skuat Garuda. Hal ini diungkapkan Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Eddy Harto.


"Nggak ada masalah kok. Dua kiper pengganti ini (Aji Saka dan Teguh Amiruddin, red) sama-sama kiper terbaik di Indonesia saat ini," ujar Eddy, pada .


"Pengalaman mereka di kompetisi musim ini juga mumpuni. Jadi, nggak ada masalah," sambungnya.


Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Timnas Nepal di Stadion Gajayana Malang. Laga ini dijadwalkan bakal digelar pada Selasa, 25 Juni 2014 mendatang.


Pada pertandingan melawan Nepal ini, Timnas Indonesia dipastikan tak bakal diperkuat empat penjaga gawang utamanya. Kurnia Meiga dan I Made Wirawan masih belum pulih dari cedera. Sementara, Dian Agus Prasetyo dan Khoirul Huda dalam kondisi tidak fit.


Sementara itu, Eddy berharap agar Aji maupun Teguh bisa menunjukkan permainan terbaik mereka dalam laga ini. Dia juga yakin dua kiper muda ini bakal kian termotivasi karena tampil di kampung halaman mereka sendiri.


"Karena itu, saya harapkan penonton banyak yang datang langsung ke sini dan mendukung langsung kami," tandasnya. [initial]


 (den/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR