BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sukses di Piala AFF U-22, Marinus Kini Pasang Target Baru

26-02-2019 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Marinus Wanewar beradu cepat mengejar bola dengan bek Thailand U-22, Marco Ballini. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Marinus Wanewar beradu cepat mengejar bola dengan bek Thailand U-22, Marco Ballini. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Marinus Wanewar ingin kesuksesannya bersama timnas Indonesia U-22 berulang kala terjun di Kualifikasi AFC U-23 dan SEA Games 2019.

Marinus berhasil membawa timnas Indonesia U-22 juara Piala AFC U-22. Di laga final, ia membawa Garuda Muda menang atas Thailand U-22 dengan skor 2-1.

Marinus sendiri menjadi andalan Indra Sjafri di lini serang. Selama bermain di pentas Piala AFF U-22, ia mengemas tiga gol dan menjadi top skor kompetisi tersebut.

1 dari 2 halaman

Tidak Berpuas Diri


Meski berhasil meraih sukses, namun Marinus mengaku taka mau berpuas diri. Ia langsung mematok target untuk bisa meraih prestasi di dua ajang yang berbeda setelah ini.

"Kalau soal target, pengen timnas lolos Kualifikasi AFC U-23 2002 dan juara SEA Games 2019," serunya setelah pertandingan.

Dan meski tengah larut dalan euforia kebahagiaan usai juara namun Marinus tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan total suporter dan masyarakat Indonesia. Menurutnya Garuda Muda bisa jadi juara juga berkat bantuan para suporter itu.

"Terima kasih suporter yang sudah datang maupun masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan kami menjadi juara. Dukung terus kami terus dan jangan pernah capek berdoa untuk kami supaya juara lagi," serunya.

Sumber: Bola.com

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video tentang Chelsea yang tak ingin memperpanjang masalah antara Kepa Arrizabalaga dengan Maurizio Sarri.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR