BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Pimpin TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tak Didampingi 2 Asistennya asal Korea Selatan

08-05-2021 21:39 | Serafin Unus Pasi

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) (c) PSSI Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) (c) PSSI

Bola.net - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta sudah dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong. Namun, juru taktik berusia 50 tahun itu belum didampingi semua asistennya.

Ada dua asisten Shin Tae-yong asal Korea Selatan yang belum merapat yaitu Lee Jae-hong dan Kim Hae-won. Keduanya baru akan bergabung saat Timnas Indonesia TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia rencananya bakal bertolak ke Dubai pada 17 Mei 2021. Selain TC, skuad Merah Putih juga akan melakoni dua laga uji coba internasional di sana melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5)

"Untuk coach Lee dan Kim keduanya masih berada di Korea Selatan. Saat ini mereka masih melakukan pemulihan pasca positif COVID-19 lalu. Nanti ketika di Dubai mereka baru bergabung," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ditemani 5 Asisten

Selama Timnas Indonesia TC di Jakarta, Shin Tae-yong didampingi dua asistennya asal Korea Selatan yaitu Choi In-cheol dan Kim Woo Jae. Kemudian juga Nova, Alex Aldha, dan Sahari Gultom yang merupakan asisten lokal.

"Iya sekarang sementara coach Shin ditemani oleh dua asistennya terlebih dahulu. Serta ditemani kami dari Indonesia," imbuh Nova.

Sementara itu, Shin Tae-yong baru memimpin TC Timnas Indonesia pada Jumat (7/5) malam. Selama absen, TC dipimpin oleh Nova.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR