BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuad Timnas Indonesia untuk TC 1 Mei 2021 di Jakarta Diumumkan Usai Final Piala Menpora

13-04-2021 12:51 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) untuk persiapan menghadapi partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. TC dijadwalkan digelar pada awal Mei 2021, di Jakarta.

Timnas Indonesia menyisakan tiga partai lagi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA). Semua pertandingan tersebut bakal berlangsung di UEA.

Pertandingan kontra Thailand akan digelar pada 3 Juni. Sementara duel kontra Vietnam dihelat 7 Juni, dan empat hari berselang Timnas Indonesia bakal melawan UEA.

"Insya Allah Timnas Indonesia pada 1 Mei 2021 akan memulai TC di Jakarta," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, disadur dari laman PSSI, Selasa (13/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rilis Nama-nama Pemain usai Piala Menpora

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Untuk nama-nama pemainnya, PSSI akan merilisnya akhir bulan ini. Tepatnya setelah turnamen pramusim Piala Menpora rampung pada 25 April mendatang.

Saat ini, Piala Menpora baru memasuki babak semifinal. Empat tim sudah memastikan lolos ke fase ini yaitu PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

"PSSI akan mengumumkan pemain-pemain yang mengikuti TC pada akhir bulan April ini, bertepatan setelah laga final Piala Menpora 2021," imbuh Iwan Bule.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR