Shin Tae-yong Puji Balik Luis Milla yang Akan Tonton Timnas Indonesia Vs Curacao: Dia Gentle

Serafin Unus Pasi | 23 September 2022, 18:17
Luis Milla (c) Inasgoc/Antara
Luis Milla (c) Inasgoc/Antara

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memuji balik arsitek Persib Bandung, Luis Milla yang akan menonton partai timnya melawan Curacao.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Sebelum menangani Persib, Luis Milla pernah memimpin Timnas Indonesia selama dua tahun pada Januari 2017 hingga Oktober 2018.

Luis Milla berniat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Curacao karena sedang minim kegiatan bersama Persib akibat BRI Liga 1 2022/2023 diliburkan.

"Jujur, saya tidak tahu tentang coach Luis Milla. Begitu saya menjadi pelatih Timnas Indonesia, memang banyak sekali cerita-cerita tentang Luis Milla," ujar Shin Tae-yong, saat sesi jumpa pers, Jumat (23/9).

"Tetapi, saya melihat Luis Milla sebagai pribadi yang gentle dan baik," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Puji Orang Spanyol

Sebelumnya, Luis Milla juga menyanjung Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Shin Tae-yong punya pengalaman bekerja sama dengan asisten pelatih asal Spanyol, Toni Grande ketika melatih Timnas Korea Selatan pada 2017-2018.

"Saya punya pengalaman bekerja sama dengan dua pelatih asal Spanyol. Orang Spanyol itu baik, gentle, dan sangat keren," tutur Shin Tae-yong.

"Jadi, mungkin sesama pelatih, kami saling menghormati dan menghargai pelatih lain," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR