BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shin Tae-yong Kepincut Asep Berlian dan Koko Araya di Piala Gubernur Jatim

16-02-2020 00:10 | Serafin Unus Pasi

Shin Tae-yong (c) Fitri Apriani Shin Tae-yong (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memutuskan untuk memanggil Koko Ari Araya dan Asep Berlian dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 13-23 Februari 2020. Keduanya dipanggil setelah PSSI merilis 34 nama.

Shin Tae-yong lantas mengungkapkan alasan memanggil keduanya ke TC. Diakui arsitek asal Korea Selatan ini, dirinya kepincut dengan penampilan Koko Ari dan Asep Berlian di Piala Gubernur Jatim 2020.

“Jadi untuk kedua pemain itu, saya menonton keduanya di Piala Gubernur Jatim, dan saya melihat kedua pemain cocok untuk di posisi dan mereka bisa bersaing,” ujar Shin Tae-yong.

Adapun, Koko Ari merupakan bek sayap berusia 20 tahun milik Persebaya Surabaya. Sedangkan Asep Berlian ialah gelandang pengangkut air andalan Madura United.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Satu Pemain Absen di TC

Di sisi lain, Yanto Basna terpaksa absen di TC kali ini. Hal itu dikarenakan ia harus memperkuat klubnya, PT Prachuap pada Thai League 1 atau kasta teratas kompetisi di Thailand.

Sementara itu pada latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2), tiga pemain belum bergabung. Ketiganya adalah Firza Andika, Septian David Maulana, dan Muhammad Rafli.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR