BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shalika Aurelia, dari Timnas Wanita Indonesia Mencoba Masuk Akademi West Ham

25-09-2019 15:02 | Gia Yuda Pradana

Shalika Aurelia (c) Shalika Aurelia Management Shalika Aurelia (c) Shalika Aurelia Management

Bola.net - Sebuah kabar datang dari Inggris tentang salah satu pemain Timnas Wanita Indonesia, yakni Shalika Aurelia. Dia diminta menunjukkan skill sepak bolanya di hadapan para pelatih akademi West Ham.

Kesempatan emas ini datang beberapa waktu setelah Shalika membela Tim Nasional Indonesia pada ajang AFF Women’s Championship Thailand 2019. Shalika memutuskan untuk tinggal di London dengan niat utamanya adalah meneruskan pendidikannya disana.

Seperti kita ketahui bersama, klub induk dari Akademi West Ham United adalah West Ham United Women's Football Club yang berkompetisi di FA Women’s Super League (divisi utama). Kompetisi ini juga diikuti oleh klub-klub top Inggris lainya, seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan lainnya. Namun, hal ini bukan beban buat Shalika untuk mengikuti seleksi di klub dengan nama besar seperti West Ham United.

Dalam perbincangan singkat dengan Shalika, dia mengatakan: "Bersyukur dikasih kesempatan seleksi dengan tim sekelas Akademi West Ham United. Bermain dengan tim mana pun fokus utama saya masih sama, enjoy bermain sepak bola dan berusaha kasih yang terbaik."

View this post on Instagram

Cherish all the good moments so that when the bad days come you have something to hold onto. ?? @alvino.hanafi @me_laudza

A post shared by Shalika Aurelia (@shalika.aurelia) on

Seleksi tahap awal dimulai pada hari rabu, 25 September 2019 dan akan berlangsung di area London Timur markas dari Akademi West Ham United. Shalika yang saat ini berumur 16 tahun akan mengikuti proses seleksi bersama dengan tim Akademi West Ham United kelompok umur di bawah 17 tahun. Akademi West Ham United adalah pilihan perdana Shalika untuk mengikuti seleksi, dan masih belum menutup kemungkinan seleksi dengan tim Inggris lainnya.

Sumber: Shalika Aurelia Management

KOMENTAR