BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Serdy Ephy Dicoret dari Timnas U-19, Bhayangkara FC Bereaksi

24-11-2020 17:57 | Dimas Ardi Prasetya

Serdy Ephy Fano (c) Bola.com/Yoppy Renato Serdy Ephy Fano (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Manajemen Bhayangkara FC bereaksi atas pencoretan Serdy Ephy Fano dari timnas Indonesia U-19. Serdy dicoret dari skuad Garuda Muda karena dianggap melakukan tindakan indisipliner.

Ini bukan kali pertama Serdy didepak Shin Tae-yong karena tindakan kurang disiplin. Pada Agustus lalu, penyerang muda Bhayangkara FC tersebut juga dicoret dengan alasan yang sama.

Melalui Chief Operating Officer, Kombes Pol. Sumardji, manajemen Bhayangkara FC meminta maaf atas tindakan anak asuhnya itu. Dia berharap ke depan kejadian tersebut tidak kembali terulang.

"Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy," kata Sumardji seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC, Selasa (24/11/2020).

"Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh di posisinya," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Beri Pembinaan

Sumardji juga berjanji akan memberi pembinaan kepada yang bersangkutan. Dengan harapan, Serdy bisa menjadi salah satu penyerang yang bisa diandalkan di masa depan.

"Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi," janji Sumardji.

"Agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan supportnya," tandas Kapolresta Sidoarjo tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR