SEA Games 2021: Jelang Lawan Thailand, Saddil Ramdani Gabung Latihan Timnas Indonesia U-23

Dimas Ardi Prasetya | 18 Mei 2022, 17:10
Saddil Ramdani (kiri) dan Witan Sulaeman di laga Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2022. (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar
Saddil Ramdani (kiri) dan Witan Sulaeman di laga Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2022. (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Winger Timnas Indonesia U-23 Saddil Ramdani langsung gabung latihan bersama rekan-rekannya setelah tiba dari Malaysia demi mempersiapkan diri melawan Thailand.


Timnas Indonesia U-23 menggelar latihan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh pada Rabu (18/5/2022) sore waktu setempat. Latihan ini digunakan untuk mempersiapkan diri menghadapi Thailand pada partai semifinal SEA Games 2021.

Laga lawan Thailand ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong ini. Rencananya laga itu akan dilangsungkan pada Kamis (19/5/2022) sore waktu setempat.

Saddil sampai di Hanoi, Vietnam pada siang ini. Dia lalu melanjutkan perjalanan darat ke Nam Dinh dan tiba di hotel Timnas Indonesia U-23 sekitar pukul 14.45 waktu setempat.

1 dari 2 halaman

Perjalanan Panjang dari Malaysia

Saddil menjalani perjalanan panjang dari Malaysia. Namun, pemain asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu tetap bersemangat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 menginap di Nam Cuong Hotel selama berada di Nam Dinh. Nam Cuong adalah hotel mewah di kota ini dengan kelas bintang empat.

Saddil sempat meninggalkan Timnas Indonesia U-23 di babak penyisihan. Sebab, eks pemain Persela Lamongan itu dipanggil pulang klub Malaysia, Sabah FC.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR