SCTV Tayangkan 3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Serafin Unus Pasi | 25 Mei 2021, 21:56
TC Timnas Indonesia di Dubai (c) PSSI

Bola.net - SCTV akan menayangkan tiga partai sisa Timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Informasi itu disampaikan oleh Mirwan Suwarso, selaku perwakilan dari Mola TV.


Mola TV adalah pemilik hak siar Timnas Indonesia. Mereka menggandeng SCTV untuk menyiarkan tiga partai sisa Timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G melawan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirates Arab (UEA).

"Setahu saya, Mola TV menayangkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Untuk yang Free to Air, kami bekerja sama dengan SCTV. Ada tiga pertamdingan," ujar Mirwan, di Mola HQ, Prince Centre Building, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Adapun, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand pada 3 Juni mendatang. Sementara duel kontra Vietnam digelar 7 Juni, dan laga versus UEA dihelat empat hari berselang.

Tiga laga tersebut, dan semua partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G akan dipusatkan di UEA. Kebijakan itu diambil Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) lantaran pandemi COVID-19 tak kunjung berakhir.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Siarkan Uji Coba di Dubai

Sementara itu untuk dua laga uji coba Timnas Indonesia di Dubai, UEA, tidak akan disiarkan Mola TV. Seperti diketahui, skuad Garuda bakal berlatih tanding dengan Afghanistan (25/5), dan Oman (29/5).

"Kami hanya yang tiga laga kualifikasi Piala Dunia saja. Untuk laga uji coba tidak siarkan," imbuh Mirwan.

Adapun, skuad Timnas Indonesia sudah berada di Dubai sejak 17 Mei lalu. Mereka memutuskan datang lebih awal demi persiapan yang matang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR