BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Satu Pekan Lebih di Spanyol, Youngster Persija Belum Temui Kendala Berarti

07-01-2021 19:43 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Youngster Persija Jakarta, Salman Alfarid sudah satu pekan lebih berada di Spanyol untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Selama di sana, ia mengaku tak menemui rintangan yang berarti.

Salman dapat menjalankan instruksi pelatih dengan baik meski baru pertama kali mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Eropa. Ia sebelumnya tak diboyong Shin Tae-yong saat Garuda Muda menggelar TC di Kroasia.

Salman juga tak terkendala cuaca dingin Kota Salou, yang jadi lokasi TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Kendati, suhunya paling tinggi 9 derajat celsius, dan paling rendah 1 derajat celsius.

“Dari saya sendiri tidak ada kendala apapun selama TC di sini," ujar Salman, disadur dari laman klub, Kamis (7/1/2021).

"Saya juga terus berdoa agar selalu dilindungi oleh Allah SWT. Semoga diberikan kelancaran, dan keberkahan selama menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-19,” katanya menambahkan.

Salman dan kawan-kawan sudah berada di Spanyol sejak 27 Desember 2020. Mereka dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 31 Januari 2021.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadwalkan Uji Coba

Selama berada di Spanyol, Salman dan kolega diagendakan menjalani sejumlah laga uji coba. Tapi, ada perubahan jadwal dari pertandingan-pertandingan yang sebelumnya dirilis PSSI.

Induk sepak bola di Tanah Air itu sebelumnya telah merilis lima lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 yaitu Gimnastic Tarragona (3/1), Lleida Esportiu U-19 (5/1), Sabadell U-19 (11/1), Ceuta U-19 (20/1), dan Arab Saudi U-19 (27/1).

Namun, dua pertandingan pertama batal digelar sesuai jadwal. Belum diketahui apakah dua laga tersebut bakal digeser ke lain hari, atau tidak jadi dihelat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR