BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sandi Sute Tunggu Pinangan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

28-07-2020 15:46 | Gia Yuda Pradana

Sandi Sute (kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani Sandi Sute (kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia pun menunggu pinangan dari manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Saat ini, Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Untuk TC tersebut, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain.

Nama Sute tak masuk dalam daftar. Untuk posisi gelandang, Shin Tae-yong lebih memilih Asep Berlian, Zulfiandi, Hendro Siswanto, dan Arfan.

"Mungkin saat ini masih banyak yang lebih baik dari saya, dan itu pecutan buat saya juga untuk bisa lebih baik. Sekali lagi, saya selalu berdoa dan berusaha keras di setiap latihan," ujar Sute, Selasa (28/7/2020).

"Mudah-mudahan coach Shin Tae-yong bisa melirik saya ke depannya. Rezeki untuk masuk ke timnas sekali lagi sudah ada yang mengatur," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Pernah Bela Timnas Senior

View this post on Instagram

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

Wajar saja bila Sute ingin memperkuat Timnas Indonesia. Sebab, sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, ia belum pernah merasakan membela timnas senior.

"Saya hanya pernah di Timnas Indonesia U-23 2014 bersama coach Aji Santoso. Mungkin sekali lagi itu belum rezeki saya. Tidak mungkin saya memaksa kehendak, semuanya sudah ada yang mengatur termasuk masuk timnas," imbuh pesepakbola asal Palu ini.

Adapun untuk TC Timnas Indonesia kali ini, ada tiga rekan Sute di Persija yang dipanggil. Mereka adalah Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, dan Ryuji Utomo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR