BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raffi Ahmad Belum Tertarik Jadi Manajer Timnas Indonesia

04-05-2021 18:11 | Serafin Unus Pasi

Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi Raffi Ahmad ketika membeberkan visi misi Rans Cilegon FC di depan pengurus PSSI, Senin (4/5/2021) malam. (c) dok.pssi

Bola.net - Jabatan manajer Timnas Indonesia belum membuat Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad tertarik. Sebab, ia belum punya banyak pengalaman di dunia sepak bola.

Raffi, memang baru terjun di dunia sepak bola. Ia bersama rekannya, Rudy Salim mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United dan mengganti namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Raffi pun sadar pengalamannya di dunia sepak bola masih minim. Oleh sebab itu, selebritis papan atas Indonesia ini belum memikirkan posisi lain selain menjadi Chairman RANS Cilegon FC.

"Saat ini saya masih fokus dulu untuk tim saya," ujar Raffi, di Kantor PSSI yang berada di Gedung FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021) malam

"Seperti saya bilang saya baru di dunia sepak bola, dan saat ini saya mau fokus dulu bersama RANS Cilegon FC," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Step By Step

Meski demikian, Raffi tak menutup peluang untuk menduduki jabatan manajer Timnas Indonesia di masa mendatang. Namun sekali lagi untuk saat ini ia belum tertarik.

"Setidaknya saya step by step terlebih dahulu," tutur Raffi.

"Untuk kedepannya kita lihat saja nanti, tapi yang pasti saat ini saya fokus dengan klub saya dulu," imbuh suami Nagita Slavina ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR