PSSI Tak Masalah dengan Permintaan Gaji Tinggi Luis Milla

Richard Andreas | 17 November 2019, 22:14
Luis Milla (c) Inasgoc/Antara
Luis Milla (c) Inasgoc/Antara

Bola.net - Nama Luis Milla Aspas masuk dalam daftar calon pelatih Timnas Indonesia pengganti Simon McMenemy. Arsitek asal Spanyol itu disebut-sebut meminta gaji sebesar Rp2 miliar per bulan.


Terkait besaran gaji Luis Milla yang terbilang mahal, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengaku tak masalah. Sebab yang terpenting baginya yaitu pelatih tersebut memang pantas menukangi Timnas Indonesia.

"Tidak ada masalah gaji Luis Milla, kita lihat ada di tabulasi," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

"Namun demikian publik kan melihat Milla terakhir lawan Uni Emirat Arab saat Asian Games 2018. Itu bagus dan dramatis sekali," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Gaji Shin Tae-yong Lebih Rendah Dibanding Luis Milla

Selain Luis Milla, PSSI juga memiliki satu kandidat pelatih lainnya yaitu Shin Tae-yong. Dilansir dari situs transfermarkt, gaji arsitek Korea Selatan berkisar Rp 583 juta perbulan.

"Kita tidak menutup kemungkinan ada yang lain karena kita sedang mencari terus. Jadi publik bersabar, semua ingin baik, publik ingin baik, saya pun ingin yang terbaik. Yang jelas kita akan cari yang terbaik untuk bawa sepak bola Indonesia maju," imbuh Iwan Bule.

Dalam waktu dekat, PSSI akan melakukan pertemuan dengan keduanya. Shin Tae-yong bakal jadi kandidat pertama yang memaparkan presentrasinya yaitu pada 19 November di Malaysia, sementara Luis Milla pada periode 22 sampai 24 November di Singapura.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR