BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSSI Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemerintah Usai Skuad Timnas Indonesia U-22 Divaksin

26-02-2021 21:27 | Serafin Unus Pasi

Suasana vaksinasi para pemain Timnas Indonesia U-22 (c) PSSI
Suasana vaksinasi para pemain Timnas Indonesia U-22 (c) PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 yang sekarang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta mendapat jatah vaksin COVID-19 dari pemerintah. Vaksinasi dilakukan di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Timnas Indonesia U-22 menjadi penerima prioritas vaksin COVID-19 karena pada tahun ini akan tampil di ajang internasional yaitu SEA Games 2021. Event tersebut bakal digelar di Vietnam pada 21 November - 2 Desember mendatang.

"Terima kasih kami sampaikan dari PSSI kepada pemerintah yang sudah memberikan vaksinasi untuk atlet, khususnya Timnas Indonesia U-22," ujar Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, saat dihubungi wartawan.

Vaksinasi tahap pertama ini diikuti semua pemain Timnas Indonesia U-22. Sementara pelatih Shin Tae-yong dan stafnya yang berasal dari Korea Selatan tak menerima karena Warga Negara Asing (WNA) belum diutamakan.

"Iya semua pemain, pelatih, dan ofisial yang berasal dari Indonesia itu semua sudah divaksin," ucap Indra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Indra

Selain Timnas Indonesia U-22, ada sejumlah cabang olahraga (cabor) lainnya yang juga mendapat prioritas vaksin COVID-19. Di antaranya, bulu tangkis, atletik, dan basket.

Total, ada sekitar 800-an atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari berbagai cabor yang menerima vaksin COVID-19. Nantinya, vaksinasi juga akan dilakukan di daerah-daerah.

"Saya berharap mudah-mudahan semua atlet dan masyarakat segera dapat hal yang sama seperti apa yang saya rasakan untuk vaksinasi ini," imbuh Indra.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR